Home / Liga Italy / Juventus Meresmikan Jersey Baru

Juventus Meresmikan Jersey Baru

Juventus Meresmikan Jersey Baru

situsagen.com – Juventus telah memperkenalkan kostum anyar yang akan mereka gunakan pada musim 2015/2016. Kostum anyar tersebut menandai munculnya tiga bintang emas untuk pertama kalinya dalam seragam Bianconeri.

Mulai musim 2015/2016, Adidas menggantikan Nike sebagai sponsor apparel Juventus. Kerja sama Juve dan Adidas akan berlaku paling tidak hingga tahun 2021.

Kostum kandang Juve tetap mempertahankan jersey hitam-putih strip vertikal, celana putih, dan kaus kaki putih. Situs resmi The Old Lady menyebut mereka “loyal kepada tradisi”. Desain kostum kandang ini disebut sebagai cerminan gaya klasik Juve.

Claudio Marchisio, Paul Pogba, Alvaro Morata, dan Kingsley Coman didapuk sebagai model jersey baru Juve. Yang spesial, di atas lambang klub, terdapat tiga bintang emas. Inilah pertama kalinya Juve memakai tiga bintang emas di seragam mereka.

Di Italia, ada tradisi penambahan satu bintang emas di atas lambang klub untuk setiap 10 scudetto yang telah diraih. Karena Juve telah mengoleksi lebih dari 30 scudetto, mereka pun berhak menyematkan tiga bintang emas.

About admin