Kalah Dari Inter, Fiorentina Salahkan Wasit

Agen Casino

Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino mengecam kepemimpinan wasit Antonio Damato waktu timnya kalah 2-4 dari Inter Milan, Selasa 29 November 2016 awal hari tadi.

Pada laga itu, Fiorentina telah ketinggalan tiga gol di 19 menit awal. Fiorentina pernah bangkit dengan cetak dua gol balasan, tetapi Inter pada akhirnya mengunci kemenangan melalui gol ke empat mereka di menit akhir kompetisi.

Apa yang bikin Corvino berang yaitu sebagian ketentuan wasit yang dinilai sudah merugikan timnya. Salah satunya yaitu kartu merah pada Gonzalo Rodriguez serta keabsahan gol ke-2 Mauro Icardi yang semestinya dibatalkan lantaran ada pelanggaran pada pemainnya.

Ini yaitu malam yang hilang ingatan. Tim mengawali dengan jelek serta berusaha untuk kembali pada permainan, namun wasit mempunyai malam yang jelek dengan beberapa ketentuan yang merubah jalannya laga, tutur Corvino pada Sky Sport Italia.

Beberapa hal sejenis ini dapat berlangsung, sama dengan tim kami yang mempunyai 20 menit pertama yang jelek. Damato bekerja dengan jelek malam ini. Beberapa pemain sudah berupaya sedapatnya untuk kembali, namun performa jelek dari wasit membuatnya jadi tidak mungkin, tandasnya.