Home / Liga Inggris / Kapten Liverpool InginkanTrofi ‘Pertamanya’ |Bola

Kapten Liverpool InginkanTrofi ‘Pertamanya’ |Bola

Kapten Liverpool InginkanTrofi ‘Pertamanya’ |Bola – Laga final Piala Liga Inggris bakal terasa teristimewa buat Jordan Henderson. Di sini, Henderson bakal pertama kalinya memburu trofi bersama status kapten Liverpool. Sejak gabung Liverpool kepada 2011, Henderson benar-benar telah dua kali melaju ke final yaitu Piala Liga Inggris & Piala FA di masa 2011-2012.

Sesudah Steven Gerrard bertolak dari Liverpool akhir periode dulu, Henderson dikasih amanat buat memakan ban kapten di lengan masa ini. Di masa pertamanya juga sebagai kapten, Liverpool sukses dilajukan ke final Piala Liga Inggris.

Di Wembley, Minggu 28/2 malam WIB besok, Henderson & pasukannya dapat berjibaku mengalahkan Manchester City buat mendapatkan trofi pertamanya yang merupakan kapten. juga Sebagai catatan, Henderson sempat merebut Piala Liga Inggris empat tahun dulu, tetapi disaat itu Gerrard tetap menjadi kapten.

Misi yang terbilang tak gampang mengingat mutu skuat yang dipunyai City. Walau begitu, Henderson percaya beliau sanggup mengemban pekerjaan itu bersama baik. “Anda dapat terinspirasi dari pencapaian kapten-kapten club ini diawal mulanya,” tutur Henderson KepadaLiverpool Echo.

“Sebagai pemain, anda dinilai dari beberapa orang, tetapi dai adalah kapten, anda cuma memberikan penilaian dari jumlah trofi yang akan dimenangi,” sambungnya.

About admin