Karir Godin Di Atletico Akan Berakhir Musim Ini

Agen Casino

Karir Godin Di Atletico Akan Berakhir Musim Ini – Musim 2018/2019 diyakinkan jadi musim paling akhir Diego Godin bersama-sama Atletico Madrid. Bek asal Uruguay itu dapat mundur pada musim panas kelak.

Godin masuk dengan Atletico dari Villarreal pada 2010. Selesai sembilan tahun, dia dapat mundur menyalip habisnya kontrak pada Juni 2019.

” Saya dikit takut, semakin lebih takut ketimbang sebelum laga, namun saya menyebut kebanyakan orang kesini untuk memberi kabar kalaupun ini merupakan hari-hari paling akhir saya di club, ” tutur Godin sekalian membendung air matanya dalam pertemuan wartawan seperti ditulis BBC.

” Ini bukan semata-mata club buat saya, Atletico sudah jadi keluarga saya serta sangatlah sukar untuk mengucap selamat tinggal. “

Saat mengenakan seragam Atletico, Godin udah tampil 387 kali di semua laga. Pada 2013/2014, dia ikut mengantarkan Los Colchoneros menyelesaikan puasa titel Liga Spanyol yang udah berjalan saat 18 tahun.

Tidak hanya itu, Godin mendapatkan satu titel Copa del Rey, 2x juara Liga Europa, serta 3 kali juara Piala Super Eropa.

Manchester United pernah diberitakan tertarik pada Godin. Akan tetapi ini Inter Milan digadangkan jadi yang paling depan memperoleh bek berumur 33 tahun itu.