Kartika Putri Di Kabarkan Putus Dengan Kekasihnya

Agen Casino

Kartika Putri Di Kabarkan Putus Dengan Kekasihnya – Belum lama diberitakan mempunyai kekasih, pembawa acara Kartika Putri malah mengakui sudah putus cinta dengan pria yang dirahasiakan jati dirinya itu.

Berita tidak enak turut jadi bumbu kandasnya jalinan cinta Kartika. Ia disebut-sebut ikhlas kurangi pekerjaan akibat keinginan dari sang kekasih.

” Ya (kurangi pekerjaan karna pacar) memang iya sih karna lebih commit saja, karna dia bilangnya sangat repot, bilangnya lewat cara yang halus, jadi saya lebih mencari jalan tengahnya nyatanya tidak ketemu, ” kata Kartika selesai jumpa pers rogram Ramadhan TransTV di lokasi Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017).

” Bila yang tempo hari kan sempat saya vakum sebagian lama, hanpir satu tahun ini saya begitu kurangi pekerjaan, ” sambungnya.

Kartika memberikan, setelah itu ia bakal mencari pria yang dapat terima apa yang ada, termasuk juga kesibukannya sebagai pekerja industri hiburan.

” Jadi buat aku pribadi next ingin mencari pacar yang dapat dukungan saya jadi apa yang jadi potensi diri saya, ” papar wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu.

” Tentu mencari pasangan yang dapat terima saya apa yang ada, tak merubah saya jadi orang lain, dapat men-support, ” lanjutnya.