Keane Kritik Pedas Pemain Manchester City |Bola

Agen Casino

Keane Kritik Pedas Pemain Manchester City |Bola – Sang Legenda Manchester United, Roy Keane, yang belum lama ini tidak ragu untuk memberikan kritikan pedas terhadap gelandang dari klub Manchester City, Yaya Toure.  Pemain jangkung tersebut memang bermain dengan baik namun ada sesuatu yang membuat sang legenda dari Old Trafford tersebut tergilitk untuk mengemukakan pendapatnya.

Toure dalam pertandingan tersebuut berhasil mencitakan gol yang indah dari kaki kiri dan membawa City unggul 3-1 dari agregat di pertandingan leg pertama dalam babak 16 besar kompetisi Liga Champions melawan Dynamo Kiev minggu ini. Tetapi berbicara terhadap ITV belum lama ini, Keane mengemukakan : “Di hari terbaiknya, beliau yaitu pemain yang menakjubkan.”

“Malam ini beliau mendapat tidak sedikit kebebasan buat beraksi di posisi di lini depan, tapi dirinya terang yakni pemain yang tak menyenangkan buat dipandang, dikarenakan aku perhatikan di beberapa peluang beliau tak memang menunjukkan hal itu.”

“Di hari terburuknya, dirinya yakni pemain yang sangat jelek. Dirinya terang tak menyukai berlari kembali ke lini belakang, & dia sedikit telah terlampaui tua.”