Kebakaran Gunung Bohong, Warga Khawatir Api Menjalar ke Pemukiman

Agen Casino

Kebakaran Gunung Bohong, Warga Khawatir Api Menjalar ke Pemukiman – Rimba Gunung Bohong yang terdapat di Kota Cimahi serta Kabupaten Bandung Barat terbakar. Petugas pemadam kebakaran tengah berusaha mematikan barah.

Kebakaran di Gunung Bohong ini berlangsung sore barusan. Akan tetapi, sampai jam 21. 45 WIB barah masih tetap menyala di sejumlah titik. Peristiwa membuat masyarakat ditempat cemas barah akan mejalar sampai pemukiman.

Wakil Komandan Regu Damkar Kota Cimahi Irman Firmansyah pastikan barah yang membara jauh dari pemukiman masyarakat. ” Masih tetap ada penyalaan (barah) akan tetapi jauh dari pemukiman masyarakat, ” kata Irman lewat pesan singkat, Rabu (8/8/2018) malam.

Untuk mematikan barah yang masih tetap menyala, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cimahi turunkan satu unit pancar, satu unit rescue, serta sepuluh personel. ” Kami turunkan 1 unit pancar 1 unit rescue 10 personel, ” tutur dia.

Dari potret camera drone yang dipakai untuk merekam kebakaran di Gunung Bohong, tampak ada tiga titik barah. Mengenai titik barah yang terbesar tampak di seputar Pondok Dustira. Akan tetapi, Damkar Kota Cimahi belumlah dapat pastikan pemicu terjadinya kebakaran serta masih tetap melalukan penyidikan.

” Masih juga dalam penyelidikan, ” papar Irman.