Keluarga Sudah Laporkan Ke Polisi Hilangnya Dokter Ayu

Agen Casino

Keluarga Sudah Laporkan Ke Polisi Hilangnya Dokter Ayu – Satu orang Dokter asal Bantul, Ayu Cahyaning Pramesti (29) lenyap semenjak tanggal 10 Juli. Ayu awalnya berpamitan untuk pergi kerja dalam suatu Rumah Sakit, tetapi sampai waktu ini keberadaannya belum di ketemukan.

Edy Sutrisno (31) , salah satu orang kawan Ayu mengatakan, jika pada tanggal 10 Juli Ayu berpamitan untuk pergi kerja ke Rumah Sakit PKU Bambanglipuro, Bantul. Menurut Edy, Ayu pergi dari rumah lebih kurang jam 8 pagi dengan memakai sepeda motor N-Max warna putih bernomor polisi B 3431 CGO.

Sedang untuk busana yang dipakai Ayu kala pergi kerja yaitu jaket berwarna hitam dengan tulisan IPSI Bontang, busana berwarna cokelat serta celana berwarna hitam.

” Tetapi ia (Ayu) tidaklah sampai maksud (Rumah Sakit PKU Bambanglipuro) serta sampai saat ini tidak didapati keberadaannya, ” tutur Edy kala dihubungi, Minggu (14/7/2019) .

Sadari hal semacam itu, penduduk Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Bantul ini coba cari kehadiran Ayu. Tidak cuma Edy, rekan-rekan Ayu ikut lakukan pelacakan. Tapi pelacakan mereka tidak segera membawa hasil.

” Sebab itu saya lapor (orang hilang) ke polisi (Polres Bantul) pada tanggal 12 (Juli) tempo hari, ” kata Edy.

Menurut Edy, sampai waktu ini dia belum sadari kehadiran Ayu. Sebab itu, dia bersama dengan rekan-rekannya saat ini masih mengupayakan cari kehadiran dokter yang beralamatkan di Dusun Kaliputih, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Tolong ini.

” Ia (Ayu) baru dua bulan kerja (di Rumah Sakit PKU Bambanglipuro) , serta waktu ini kami masih cari keberadaannya (Ayu) , ” tangkisnya.

Edy memberi tambahan, dia mengharapkan bila ada penduduk yang memandang Ayu supaya selekasnya mengontaknya di nomer 085701880004. Menurut dia, Ayu miliki tanda-tanda berkulit putih, bertinggi tubuh 167 CM serta miliki isyarat lahir berwujud tahi lalat di atas bibir samping kanan.