Home / Liga Inggris / Kepindahan Oscar ke Tiongkok Sudah Berjalan 90 Persen

Kepindahan Oscar ke Tiongkok Sudah Berjalan 90 Persen

Gelandang asal Brasil, Oscar, mengungkap kalau sistem transfernya ke club Shanghai SIPG hampir selesai, telah meraih 90 %.

Oscar terlebih dulu pernah memperoleh tawaran meninggalkan Chelsea untuk berhimpun dengan Jiangsu Suning. Tetapi ia menampik peluang itu lantaran masihlah yakin dapat memperoleh tempat dalam tim garapan Antonio Conte.

Tetapi nyatanya kondisi tidak sesuai sama hasratnya. Ia masihlah saja kesusahan menembus tim paling utama, terlebih mulai sejak Chelsea beralih formasi jadi 3-4-3. Ia tidak pernah bermain mulai sejak menit awal mulai sejak timnya kalah dari Liverpool di kandang pada bln. September lantas.

Shanghai SIPG lalu dimaksud tertarik menghadirkan gelandang 25 tahun ini. Club itu menginginkan mempertemukannya kembali dengan bekas pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas.

Bahkan juga mereka siap menyetorkan dana meraih 60 juta Pounds pada Chelsea. The Blues beritanya juga tertarik dengan tawaran itu. Saat ini ke-2 club itu kelihatannya telah setuju untuk melepas Oscar.

Hal itu dikonfirmasikan segera oleh Oscar waktu diwawancara SporTV. Itu 90 % benar. Penuntasan transfer itu hanya bergantung pada sebagian detail birokratis saja, terangnya.

Oscar gabung Chelsea mulai sejak tahun 2012 silam dari club Internacional. Selama ini ia telah bermain sejumlah 203 kali untuk The Blues serta cetak 38 gol serta 37 assist.

About admin