Home / Liga Inggris / Kesempatan Aguero Menyamai Rekor Wayne Rooney |Bola

Kesempatan Aguero Menyamai Rekor Wayne Rooney |Bola

Kesempatan Aguero Menyamai Rekor Wayne Rooney |Bola – Derby Manchester kali ini jadi kesempatan Sergio Aguero buat menyamakan rekor gol Wayne Rooney. Aguero cuma perlu satu gol lagi.  Dalam catatan Opta kini Rooney memang lah tetap jadi pemain paling produktif dalam duel dua tim yang bermarkas di Manchester tersebut. Ia mengoleksi delapan gol. Gol-gol tersebut dibuat Rooney dalam 16 laga derby yang dilakoninya.

Sementara, Aguero mengoleksi tujuh gol ke gawang MU. Tujuh gol tersebut dibuat Aguero dalam tujuh laga yang dilakoni. Artinya, Aguero cuma perlu tiga gol lagi buat melampaui koleksi Rooney.

 

Kesempatan itu bukan tak bisa jadi berlangsung. Dikarenakan, Aguero sedang tajam ke gawnag lawan di Premier League.Opta pula mencatat ia menempa 11 gol dalam delapan laga liga Inggris di Etihad periode ini.

Aguero sendiri amat sangat antusias menyongsong derby Manchester yang dijadwalkan di Etihad Stadium kepada pekan(20/3/2016) tengah malam WIB.

“Kami mesti lebih lapar kemenangan lagi dalam derby Manchester lantaran seandainya benar-benar kami kehilangan titel sehingga kami tetap sanggup menyelamatkan posisi empat besar,” ujar Aguero seperti dikutip Mirror.

About admin