Home / Liga Inggris / Kiper Sunderland Berharap Timnya Terus Optimis

Kiper Sunderland Berharap Timnya Terus Optimis

Kiper Sunderland Berharap Timnya Terus Optimis

situsagen.com – Penjaga gawang Sunderland yakni Vito Mannone mengklaim jika tim yang dibelanya harus terus yakin bisa menghindari ancaman degradasi pada musim ini.

Dan sekarang tim berjuluk The Black Cats memang hanya berjarak tiga poin dari zona aman setelah menerima hasil seri dengan skor kacamata kontra Crystal Palace pada akhir minggu lalu, namun tim ini juga masih menyisakan tabungan laga yang unggul lebih sedikit dari para pesaingnya di papan bawah.

“Kami tak akan berpikiran buruk. Karena kami akan terus menjalani pendekatan pada tiap laga dengan lebih baik lagi, Palace pun hampir menyentuh bola pada saat babak pertama. Ini memang tak bisa diprediksikan.” bebernya pada The Chronicle.

“Disaat yang sama, mungkin Anda mesti melihat diri Anda dan untuk terus mencari serta menemukan solusi jika nanti tak kunjung tiba. Dan kami juga akan melakoni lebih banyak laga seperti itu pada waktu dekat saat tim – tim yang bermain disini dan munkin mereka akan senang dengan raihan satu pin. Namun untuk kami tidak.

About admin