Home / Liga Inggris / Klopp: Lini Serang Liverpool Bukan Yang Terbaik Di Liga Inggris

Klopp: Lini Serang Liverpool Bukan Yang Terbaik Di Liga Inggris

Manajer The Reds, Jurgen Klopp mengatakan bahwa ujung tombak timnya bukanlah yang terbaik di Liga Inggris. Namun Klopp tak mempermasalahkan hal tersebut karena itu bukan sebuah tujuannya.

Klopp mempunyai banyak jalan alternatif dalam lini serang yang sanggup dia mainkan dalam formasi tiga penyerang andalannya. Sebut saja Daniel Sturridge, Danny Ings, Roberto Firmino, Sadio Mane serta Philippe Coutinho adalah tiga pemain pilar pilihannya.

Sampai saat ini, lini serang The Reds memang mempunyai ketajaman yang bagus. Selain tajam, para pemain tersebut juga dimiliki kecepatan dalam permainannya.

Tapi saat ditanya andai saja dia mempunyai barisan depan terbaik di Liga Inggris, Klopp mengatakan: Tidak. Kami hanya mempunyai tujuan pemain depan yang saya inginkan, ucapnya.

Saat anggap apa yang harus saya lakukan di jendela transfer, saya selalu mendengar tentang: Kami harus mendatangkan penyerang tersebut atau penyerang yang hebat ini. Ini benar-benar berat untuk mendapatkan penyerang yang lebih hebat yang dilepas. Tersedia di jendela transfer tak selalu mungkin diperoleh, sambungnya.

Ini benar-benar berat untuk menemukan penyerang yang ada dan lebih baik daripada yang kami punyai. Tapi ini bukan tentang yang terbaik, ini tentang melakukan hal yang terbaik. Saya bahagia dengan skuat kami, tegasnya.

About admin