Home / Liga Perancis / Klub China Bidik Ibra

Klub China Bidik Ibra

Tingkah beberapa klub Liga China di dalam membidik beberapa pemain kelas atas di Eropa masih belum ada titik habisnya. yang teranyar ini, penyerang milik klub Ligue 1 Perancis Parist Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic kini memperoleh sebuah penawaran yang spektakuler dari salah satu klub yang berasal dari China.

Sementara ini Ibra kini di rumorkan akan segera angkat koper dari Les Parisien di akhir musim ini. serta sampai saat ini masih belum bisa di konfirmasi tim mana yang akan segera menebus sang pemain ini.

Seperti yang telah berhasil di konfirmasi,Major League Soccer awalnya sudah di yakini akan menjadi labuhan sang pemain tim nasional Swedia ini. akan tetapi berita itu kelihatannya bisa saja hilang dengan sudah datangnya sebuah penawaran yang luar kendali dari tim China untuk Ibra ini sendiri.

Terlepas dari itu, Kini di konfirmasi Repubblica ,ada salah satu tim dari Chnia yang kini masih belum diketahui sebuah identitasnya memberikan penawaran kepada Ibracabra dengan nilai masa kerja sampai dengan 75 juta atau mungkin 1,1 triliun per tahunnya, sebuah penawaran yang sangat menggiurkan melihat usai sang bomber yang telah memasuki masa tuanya 34 tahun ini.

Ada beberapa pemain dengan bayaran selangit bermain di CHina, Demba Ba,Jackson Martinez dan Freddy Guarin ini.

About admin