Home / Berita Bola / Lazio Sempat Dekati Juventus Di Puncak Klassement

Lazio Sempat Dekati Juventus Di Puncak Klassement

Lazio Sempat Dekati Juventus Di Puncak Klassement – Pernah melekat Juventus di pucuk klassemen, Lazio sekarang tertinggal dalam perebutan gelar juara. Lazio memperjelas Scudetto belum pernah menjadi sasaran musim ini.

Lazio pernah meluncur demikian konstan serta melekat Juventus di pucuk klassemen. Tetapi dua kekalahan dalam lima laga paling akhir membuat mimpi mendapatkan Scudetto menghilang.

Sekarang Biancoceleste menempati di tempat dua serta kumpulkan 68 point dari 30 pertandingan, ketinggalan tujuh point dari Juventus di pucuk. Juventus sendiri demikian konstan setelah lockdown, menyapu bersih semua empat laga di Serie A.

Walau kesempatan juara mulai pupus, Lazio tidak kecewa-kecewa sangat. Karena misi penting mereka semenjak awal musim memang hanya amankan tempat empat besar.

daftar sabung ayam
Sekarang ini team garapan Simone Inzaghi itu telah 20 point di muka AS Roma yang menempati tempat lima. Dengan cuma delapan minggu sisa, Liga Champions tinggal beberapa langkah lagi ditangkap.

“Kami susah sebab kekalahan dari Milan. Kami benar-benar kehilangan (Ciro) Immobile serta gol-golnya,” tutur Kapten Lazio Senad Lulic pada Watson, seperti dikutip Football Italia.

“Sasaran kami belum pernah untuk memenangkan Scudetto, tetapi untuk maju ke Liga Champions. Pertandingan itu telah terlewati untuk beberapa lama serta kami sukses mengamankannya.”

daftar judi tembak ikan
Gagasan periode panjang kami terbayarkan. Semasa empat tahun kami telah kerja keras serta secara baik di bawah instruksi (Simone) Inzaghi. Ia membuat semangat team yang mengagumkan,” paparnya.

Lazio akan berkunjung ke tempat Lecce di kelanjutan Serie A, Rabu (8/7/2020) pagi hari WIB kelak.

About penulis77