Leganes Yakin Bisa Tekuk Barca

Agen Casino

Keberhasilan Alaves menekuk Barcelona pada pekan lalu kenyataannya  membuat inspirasi pada tim La Liga lainnya, Leganes. Tim promosi, yang sama dengan Alaves, berambisi untuk menekuk Barca saat bertemu pada Sabtu, 17 September 2016 besok.

Laga tersebut akan dilakukan di kandang Leganes, Estadio Municipal de Butarque. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Leganes tampil cukup menawan dengan menekuk Celta Vigo, bermain imbang kontra Atletico Madrid serta menelan kekalahan dari Gijon.

Jika Alaves tidak sanggup meraih dalam laga tersebut, maka akan lebih mudah bagi kami untuk mengagetkan Barca. Kemenangan Alaves di Camp Nou membuktikan bahwa segala hal mungkin saja terjadi di dunia sepakbola, ucap Asier Garitano, Manajer Leganes.

Tentu saja kita masih mempunyai kesempatan untuk meraih kemenangan, ucap Garitano.

Garitano mengakui bahwa sudah meyakinkan pada anak asuhnya bahwa level mereka sama dengan Barcelona. Kemenangan kontra El Barca, menurut Garitano, bukanlah sesuatu yang tak mungkin terjadi.

Kami sama-sama berkompetisi di La Liga, sama dengan Barca serta juga 19 tim lain. Kami tidak pernah memikirkan tentang klub ataupun perbedaan kualitas. Kami mengisyaratkan pada pemain bahwa kami bisa meraih kemenangan, begitu juga dengan para fans. Mereka semua yakin dan hal itu sangatlah penting, tegasnya.