Leicester Kini berminat Datangkan Ben Arfa

Agen Casino

Leicester City tertarik mendatangkan gelandang serang Hatem Ben Arfa, Akan tetapi sang juara ajang Premier League bakal harus bersaing bersama dengan Sevilla serta PSG, kini menurut laporan sebuah Goal International.

Sementara ini,Ben Arfa merupakan salah satu bintang menonjol di ajang Ligue 1 di musim lalu, bersama dengan mencetak total ada 17 gol serta enam assist di Nice.

Pemain yang berusia 29 tahun berstatus free transfer, serta dia sudah menerima sebuah tawaran dari Sevilla, segera menunjuk manajer Jorge Sampaoli menjadi pelatih baru mereka.

Leicester disebut telah menghubungi agen sang pemain Ben Arfa menunjukkan ketertarikan mereka serta bisa mendatangkan pemain yang berasal Prancis menjadi pengganti Riyad Mahrez, kabarnya diminati oleh tim Arsenal dan PSG.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Ben Arfa sendiri tertarik untuk datang PSG, Akan tetapi dia juga siap angkat kaki dari Ligue 1 memperbesar kansnya masuk timnas Prancis, setelah sebelum ini tak masuk di dalam skuat bentukan manajer Didier Deschamps Euro 2016.