Leicester Takut Kehilangan Kante

Agen Casino

 Leicester City dikabarkan kini kian merasa khawatir mereka bakal kehilangan pemain yang berposisi gelandang Prancis, bernama N’Golo Kante, dikabarkan akan bisa bergabung dengan Arsenal pada musim panas mendatang.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Pemain yang berusia 25 tahun ini menunjukkan penampilan luar biasa musim serta sukses menghantar tim berjuluk The Foxes meraih sebuah gelar juara ajang Premier League mereka pertama dalam kurang lebih 132 tahun terakhir.

Eks gelandang Caen itu bergabung ke markas King Power stadium pada jendela bursa transfer musim panas lalu, Kini dengan banderol mencapai 5,7 juta poundsterling, Akan tetapi kini nilainya sudah kian menanjak di asuhan manajer Claudio Ranieri.

Akan tetapi,demikian, pemain tim nasional Prancis itu disebut mempunyai klausul pelepasan masa kerja bernilai 20 juta poundsterling pada kontraknya, serta kini menurut the Mirror, Kubu Leicester kian khawatir tim bakal kehilangan salah satu pemain kunci mereka merapat Arsenal pada musim kompetisi berikutnya, laporan Metro.

Arsene Wenger diklaim menjadi salah satu pengagum sebuah aksi sang gelandang, serta dengan kepergian gelandang Mikel Arteta, ada Tomas Rosicky, juga Mathieu Flamin pada musim panas, manajer mempunyai banyak sebuah ruang kosong mendatangkan gelandang baru.