Home / Liga Inggris / Liverpool Akan Berikan Dana Segar Untuk Brendan Rodgers

Liverpool Akan Berikan Dana Segar Untuk Brendan Rodgers

Liverpool Akan Berikan Dana Segar Untuk Brendan Rodgers

situsagen.com – Dikabarkan jika pihak Liverpool sudah menyiapkan dana segar sebesar £60 juta yang akan diserahkan kepada pelatih tim ini, Brendan Rodgers untuk berbelanja pemain anyar pada musim panas nanti. Dengan rencana ini, pihak tim sudah berancang – ancang untuk mempersiapkan tim ini yang dipastikan akan segera bermain kembali di Liga Champions pada musim depan.

Menurut laporan dari The Mail mengabarkan jika sang pemilik tim yakni John Henry mengakui akan sangat gembira dengan progress yang ditampilkan oleh pelatih timnya.

Sudah pasti jika pria ini juga akan menawarkan Rodgers kontrak perpanjangan anyar dengan durasi tiga tahun ke depan jika nantinya tim berjuluk The Reds ini akan kembali bermain di Liga Champions.

Sesuai fakta dengan skuat tim The Kop memang tampak belum siap untuk bersaing di kompetisi Eropa. Dan tim asal Merseyside sudah mempunyai beberapa daftar pemain pada posisi seperti gelandang kreatif kemudian pemain sayap lalu penyerang dan juga pemain bertahan yang akan direkrut pada musim panas nanti. Tim ini juga sudah dihubungkan dengan Yehven Konoplyanka serta Nicolas Gaitan.

About admin