Home / Liga Inggris / Liverpool Berharap Sterling Tidak Melakukan Kesalahan Yang Sama

Liverpool Berharap Sterling Tidak Melakukan Kesalahan Yang Sama

Liverpool Berharap Sterling Tidak Melakukan Kesalahan Yang Sama

situsagen.com – Salah satu legenda hidup yang di miliki Liverpool di dalam sejauh musim ini Steven Gerrard mengatakan kepada jajaran petinggi yang di miliki oleh Liverpool bahwasannya Liverpool sangat wajib hukum nya untuk bisa mengikat pemain muda bertalenta Raheem Sterling dan juga captainnLiverpool setelahnya uakini Jordan Henderson karena kedua pemain tersebut adalah pemain yang sangat menentukan masa depan klub.

The Reds memang tengah di isukan telah menyodorkan kontrak baru kepada pemain mudanya Sterling, tapi sang pemain masih enggan untuk bisa menandatangani kontraknya di dalam musim depan untuk Liverpool karena masih belum menemukan jalan terang untuk nasibnya. sedankan Henderson juga masih belum jelas di Liverpool padahal sisa kontrak sang pemain menyisakan 18 bulan saja.

Bukan tidak mungkin apabila Liverpool tidak segera menyodori kontrak baru kepada kedua pemain dengan gaji yang tinggi keuda pemain akan hengkang dan meninggalkan Liverpool.

Dan hal tersebut di yakini oleh Gerrard sebagai petaka untuk Liverpool di dalam menjalani pertanidngan yang mereka lakoni di semua kompetisi.

About admin