Home / Liga Inggris / Liverpool Berhasil Balas Dendam |Bola

Liverpool Berhasil Balas Dendam |Bola

Liverpool Berhasil Balas Dendam |Bola – Liverpool berhasil membalas dendam atas kekalahan mereka dari Manchester City di final Piala Liga. Menjamu City di Stadion Anfield, Rabu 2/3/2016, Tim Merseyside Merah menang telak 3-0.

Partai ini yakni ulangan laga final Piala Liga pada hari Minggu 28/2/2016. Dalam pertandingan tersebut , Manchester City jadi juara dengan babak adu penalti 3-1 usai ke-2 tim main imbang 1-1 dalam 120 menit.

Liverpool menebus kegagalan tersebut bersama tampilan baik bahkan sangat efektif. Gol-gol The Reds diciptakan oleh Adam Lallana menit ke-34, James Milner 41′ dengan Roberto Firmino 57′. Penampakan trio tersebut istimewa sebab mereka sama-sama menyumbang gol & assist terhadap laga ini.

Tidak tidak sedikit momen utama yang muncul dalam babak pertama, terutama kepada setengah jam awal. Ke-2 tim teratur laksanakan pergerakan membongkar pertahanan musuh. Cuma, buruknya penyelesaian di sepertiga akhir arena lapang jadi gangguan lahirnya gelontoran kesempatan utama.

Dalam 45 menit pertama hanya tercipta tujuh tembakan. City kebagian tiga kali & hanya satu upaya yang mengarah ke target. Sebaliknya, Liverpool amat efisien lantaran melepas empat tembakan, tiga buah akurat, & dua di antaranya menelurkan gol.

About admin