Home / Liga Inggris / Liverpool bidik penyerang River Plate

Liverpool bidik penyerang River Plate

Tim Liga Primier INggris FC Liverpool di beritakan sudah melontarkan sebuah penawran 6 juta Pounds kepada tim Brasil River Plate untuk bisa merekrut penyerang Lucas Alario ini.

Seperti yang telah berhasil di konfirmasi,Alario ini sendiri adalah bomber tim nasional Argentina. Dia berseragam River dari klub Colon [ada musim panas yang silam dan di sodori masa kerja dengan jangka waktu empat tahun. Penyerang yang kini berusia 23 tahun ini juga sudah sempat ikut di saat klubnya bermain kontra Barcelona di kompetisi Piala DUnia antar klub 2015 silam.

Sementara ini,Sejauh ini sang bomber bisa melesakan lima gol daro total 10 laga bersama River. Penampilannya yang sangat bagus pun membuat dirinya ini di rumorkan masuk di dalam bididkan beberapa klub raksasa Eropa dan adalaha The Reds yang ada di salah tim tersebut.

Menurut sebuah berita yang telah di rilis oleh Infobae, The Reds ini bahkan di jelaskan telah melontarkan sebuah penawaran sebesar kurang lebih enam juta untuk bisa membawa sang pemain. Akan tetapi sebuah penawaran tersebut sudah di tepis kubu River mereka ingin melego sang pemain dengan banderol tidak kurang ada di angka delapan setengah Pounds ini.

About admin