Home / Berita Bola / Liverpool Juga Kejar Beberapa Pemain Di Bursa Transfer Kali Ini

Liverpool Juga Kejar Beberapa Pemain Di Bursa Transfer Kali Ini

Liverpool Juga Kejar Beberapa Pemain Di Bursa Transfer Kali Ini – Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (50) , mengakui kesusahan menggaet pemain bidikan berkat kerasnya persaingan perebutan bursa transfer di Premier League – kasta teratas Liga Inggris.

” Memperoleh pemain incaran semakin serta semakin susah, hal semacam ini yang berlangsung, terutama di Inggris karna klub-klub bukan sekedar membelanjakan duwit yang begitu banyak, ” kata Juergen Klopp pada Sky Sports, Selasa (18/7/2017) .

” Tetapi mereka tidak memerlukan duwit yang Anda menginginkan tunjukkan pada mereka. Jadi, itu kendalanya, ” katanya.

Ia juga memberikan kalau Premier League kemungkinan jadi bursa paling hilang ingatan sambil mengemukakan kalau pemain-pemain yg tidak sempat didengar di Jerman, dapat bernilai 25 juta pounds (sekitaran Rp 433, 65 miliar) di Inggris.

Pelatih asal Jerman yang membawa Borussia Dortmund memenangkan Bundesliga – kasta pertama Liga Jerman – pada 2011 serta 2012 ini juga menilainya tidak gampang membajak pemain dari sesama club Premier League.

” Ya, senantiasa lebih susah. Saya fikir di Inggris yaitu pertandingan yang sebenarnya, ” papar Klopp.

” Jadi, kemungkinan satu club tidak mau jual pemain ke club yang lain, ” papar Klopp.

Selama ini, Liverpool baru mengucurkan dana 35, 7 juta pounds untuk meminang Mohamed Salah serta Dominic Solanke (gratis) .

Adapun pada bursa transfer musim panas 2016-2017, club berjulukan The Reds ini mengucurkan 67, 92 juta pounds untuk beli Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, Loris Karius, serta Ragnar Klavan.

About admin