Home / Liga Inggris / Liverpool Siap Lepas 14 Pemain?

Liverpool Siap Lepas 14 Pemain?

Liverpool Siap Lepas 14 Pemain?

situsagen.com – Kabar mengejutkan datang dari pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers yang kini sudah memegang list 14 pemain yang bakal dijual pada musim panas mendatang.

Tim berjuluk The Reds yang musim lalu sukses mengakhiri musim ini dengan menempati posisi kedua di klasemen akhir Liga Primer Inggris, memang dipastikan bakal melego beberapa penggawa timnya guna menambah dana tim untuk pembelian pemain anyar. Kabar ini dikutip The Telegraph.

Dua pemain senior tim ini seperti pemain bertahan sentral, Daniel Agger dan juga gelandang sentral Lucas Leiva memiliki kans untuk dilepas dan untuk nama Pepe Reina akan segera dipatenkan statusnya oleh tim yang dibelanya kini, Napoli.

Iago Aspas serta Luis Alberto pun juga bakal dilepaskan, untuk Victor Moses dan juga Aly Cissokho sudah dipastikan akan dipulangkan ke timnya masing – masing.

Dua nama pemain muda seperti Fabio Borini dan juga Oussama Assaidi yang berhasil menunjukkan penampilan cemerlang ketika dipinjamkan, kedua pemain ini juga memiliki peluang untuk pergi dari Anfield jika keduanya tak masuk ke dalam rencana dari Brendan Rodgers.

About admin