Home / Liga Inggris / Liverpool tarik Ward ke Anfield

Liverpool tarik Ward ke Anfield

Penjaga gawang muda milik klub raksasa Liga Primier Inggris FC Liverpool Danny Ward,akan menjalankan laga perdananya bersama tim nasional Wales. Dia di beritakan menjadi starter ketika Wales kontra Ukraina di laga jeda internasional, pada selasa 29 maret ini.

 Yangkini telah Di konfirmaasi situs resmi klub, sang kipper ini mengatakan bahwa mempunyai sebuah tujuan yang lain bersama timnas Wales selain membela negaranya. Ya dia mengkonfirmasi ingin memperlihatkan permainan terbaiknya untuk bisa melengserkan pos kipper utama Liverpool Simon Mignolet ini.

 (Sementara ini,menengok penampilan Mignolet yang saat ini terus saja memperoleh sebuah keritikan, Ward telah semestinya memanfaatkan kondisi ini. Penampilan impresif bersama Wales menjadi sebuah peluang yang terbuka kini.

 (“Saya kini berusaha untuk sesuatu yang sangat bagus bersama timnas. Dan mungkin saja ambisi saya merupakan menjadi penjaga gawang yang utama di klub saya saat ini.” Jelas Ward ini kepada Media.

(Seperti yang telah berhasil di konfirmasi, Ward ini di ambil lagi ke kandang tim di Anfield stadium usai pasca masa peminjamannya di tim Skotlandia, Abderdeen. Bisa menjalan 11 clean sheet dari total 29 laga bersama Aberdeen, bukan tak mungkin dia akan menjadi pilihan utama di tim.

About admin