Madrid Ditahan Imbang 2-2

Agen Casino

Madrid Ditahan Imbang 2-2 – Ada peristiwa saat Cristiano Ronaldo menampik disorot camera kompetisi, sementara Real Madrid ditahan Levante 2-2. Bagaimana peristiwanya?

Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (4/2/2018) awal hari WIB. 2 x Los Blancos memimpin di pertandingan itu, tetapi 2 x juga pupus.

Di sesi pertama, gol Sergio Ramos di menit ke-11 dibalas Emmanuel Boateng pada menit ke-42. Madrid lalu dapat memimpin sekali lagi di sesi ke-2 lewat gol Isco Alarcon di menit ke-81.

Tak lama sesudah gol ke-2 Madrid itu, Zinedine Zidane mengambil keputusan menarik keluar Ronaldo. Bintang asal Portugal itu digantikan oleh Marco Asensio pada menit ke-82.

Nah, sebentar sesudah duduk di bangku pemain, muka Ronaldo disorot camera kompetisi. Menyadari hal tersebut, pemain 32 th. itu segera memberi gestur serta seperti bicara ke arah camera.

” Konsentrasi ke kompetisi. Jangan rekam saya, konsentrasi ke kompetisi, ” sekian gestur Ronaldo seperti dieksposkan Marca.

Ronaldo kelihatan juga berikan isyarat tutup mulut ke arah camera selanjutnya tersenyum. Bisa jadi ini satu isyarat untuk beberapa pengkritik Madrid, supaya diam.

Tetapi tujuh menit selepas peristiwa itu, Madrid kembali kebobolan. Gawang Keylor Navas dijebol Giampaolo Pazzini, yang tengah melakukan kiprahnya dengan Levante. Score kembali imbang serta bertahan sampai akhir.

Saat score 2-2 itu, camera dengan iseng kembali menyorot muka Ronaldo. Kesempatan ini muka Ronaldo kelihatan cemberut.

Hasil imbang sendiri buat Madrid kembali menunjukkan inkonsistensinya musim ini. Tim garapan Zinedine Zidane itu masih tetap tertahan di posisi empat dengan 39 point, cuma terpaut dua angka dari Villarreal di tempat lima atau zone Liga Europa musim depan. Mereka punya potensi ketinggalan 21 point dari Barcelona di tempat terpuncak, bila sang lawan jadi pemenang pertandingan minggu ini melawan Espanyol.