Madrid Kini Masih Belum Datangkan Pemain

Agen Casino

Real Madrid sampai hingga kini memang masih belum meresmikan mungkin satu pun transfer punggawa baru pada jendela musim panas. Akan tetapi demikian, tim ibu kota telah menetapkan siapa-siapa yang akan mereka merekrut nanti.

Sementara ini,Laporan yang diturunkan media Cadena Cope mengatakan manajer tm utama Zinedine Zidane telah meminta timnya untuk merekrut kembali penyerang muda Alvaro Morata.

Sebelumnya ada laporan menyebut bahwa Madrid bakal membeli sang pemain bersama dengan harga mencapai 30 juta euro dari tim Juventus setr bisa menjualnya ke ajang Premier League. Akan tetapi kini ada peluang bagi sang penyerang untuk menjadi bagian kini dari rencana akan diusung oleh manajer Zidane pada musim kompetisi mendatang.

Kini Di sisi lain, Kubu Madrid tidak bakal lagi intensif di dalam usaha mereka untuk bisa mengejar tanda tangan kipper David de Gea serta Paul Pogba.

Manajemen Madrid disebut telah puas dengan penjaga Keylor Navas, Kini yang juga memperoleh sebuah kepercayaan penuh dari manajer Zidane. Kini, presiden klub Florentino Perez telah sempat menggelar pertemuan bersama dengan agen Pogba, yaitu Mino Raiola. Akan tetapi dia mendapat pemberitahuan klub harus mengeluarkan angka kurang lebih 120 juta euro membeli sang bintang, Kini nilai yang dianggap mungkin terlalu tinggi oleh Sang Presiden Perez.