Home / Liga Spanyol / Madrid kini pancing De Gea

Madrid kini pancing De Gea

 Klub elite La Liga Primera Real Madrid akan  bisa jadi jadi kembali menggunakan salah satu kipernya Keylor Navas untuk merekrut kipper muda milik klub Manchester United David de Gea,lansiran laporan di Spanyol.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Don Balon mengkonfirmasi bahwa kedua kubu akan menggunakan opsi penukaran pemain, sampai dengan sang kiper tim nasional Spanyol bisa angkat koper dari Manchester United agar bisa kembali main di La Liga Spanyol.

Sementara ini,di beritakan Jose Mourinho di beritakan bakal jadi pelatih baru Manchester merah di tahun kompetisi mendatang.

Dan laporan minggu lalu menjelaskan bahwa eks manajer Chelsea bisa saja menolak klausul apapun tentang transfer De Gea, kini memang dia di pilih menggeserkan manajer lama Louis van Gaal.

Real sendiri telah lama senangi De Gea, serta sepertinya setan Merah bakal kembali alami kesulitan untuk mempertahankan penjaga mistar yang kini menginjak berusia 25 tahun buruan Los Blancos jendelA bursa transfer yang akan mendatang. Sang pemain sebelumnya hampir berlabuh ke Markas dari Madrid Bernabeu di tahun panas, akan tetapi gagal karena sedikit masalah administrasi di akhir akhir jalannya

About admin