Home / Liga Spanyol / Madrid sudah bersiap pulangkan Morata

Madrid sudah bersiap pulangkan Morata

Klub raksasa La Liga Primera Spanyol FC Real Madrid kini di beritakan sudah bersiap memberikan total 30 juta Euro, untuk bisa kembali menebus Alvaro Morata akan tetapi,hal itu hanya untuk bisa melegonya lagi ke Tim INggris Arsenal dengan banderol mencapai 50 juta Euro.

Dikonfirmasi daari AS pada hari Kamis,tanggal 24 maret 2016, Morata ini sebenarnya besar di kota Madrid yang kini sudah menginjak usia 23 tahun, dia berlabuh dengan Los Merengues dari Getafe pada awal 2008 silam, akan tetapi baru memulai bermain pertamnya bersama Tim Castilla di partai persahabatan pada bulan 2010 agustus.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,di tahun 2013-2014 merupakan awal dari perjalanan Morata. dia menjadi anggota inti tim utama Los Blancos, saat di manajeri oleh Carlo Ancelotti. akan tetapi dia kemudian di lego ke JUve pada bulan Juli dua musim silam 2014 dengan banderol hanya kurang lebih 20 juta Euro ini.

Sementara ini Real Madrid ini dapat dengan mudah untuk membawa kembali MOrata,karena sudah tertera ada pilihan pembelian kembali di klausul masa kerja yang berjangka waktu 5 tahun di SI Nyonya Tua. mereka kini sangat berminat untuk bisa meminang MOrata, dengan banderol 30 juta Euro.

About admin