Home / Liga Inggris / Mahrez Beberapa Kali Diisukan Hengkang

Mahrez Beberapa Kali Diisukan Hengkang

  Riyad Mahrez masih belum lama ini sudah terlihat di hotel biasa ditempati kubu Chelsea, pada waktu yang bersamaan manajer Antonio Conte.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Bintang Leicester tersebut memang telah beberapa kali disebut bakal segera hengkang dari markas King Power Stadium, setelah membantu timnya memenangkan trofi Premier League pada musim lalu.

Sementara ini, Arsenal disebut menjadi klub yang paling mungkin bernafsu mendapatkan sang punggawa, akan tetapi sepertinya Chelsea sangat tertarik untuk merekrut punggawa Aljazair.

Terlepas ini, Jurnalis Italia, yaitu Alessandro Schiavone, mungkin belum lama ini sebuah berencana mewawancarai Conte, serta secara tak sengaja dia bertemu dengan Riyad Mahrez.

DIa lantas mengunggah sebuah gambar Conte serta Mahrez secara terpisah, akan tetapi tidak mengatakan bahwa kini keduanya saling bertemu. Akan tetapi dia mengklaim Mahrez masih berada di hotel sama, digunakan oleh Conte ini sebelum Chelsea memainkan partai kandang di markas Stamford Bridge.

About admin