Home / Liga Perancis / Manajer PSG Senang Dengan Veratti

Manajer PSG Senang Dengan Veratti

Manajer PSG, Unai Emery mengaku sama sekali tak memikirkan apa yang terjadi dengan Marco Verratti dengan menegaskan dirinya senang dengan perkembangan sang pemain.

Nama Verratti akhir-akhir ini menjadi sorotan. Terutama saat dirinya terlihat tak senang saat digantikan pada saat melawan Marseille beberapa waktu lalu. Akibatnya, hubungan Verratti dengan Emery pun dikabarkan mengalami keretakan.

Bahkan ada isu yang mengabarkan bahwa Verratti tak betah lagi di PSG dan ingin hengkang dari Parc des Princes. Namun Emery enggan untuk memperpanjang masalah tersebut dengan mengatakan senang dengan apa yang sudah ditampilkan Verratti akhir-akhir ini.

Saya senang dengan Verratti. Performanya adalah penting bagi tim, tapi dia akan menyelesaikannya, sama seperti semua orang. Kami akan menjalani laga berikutnya dan itu penting baginya untuk berada di sana untuk tim, ucapnya.

Yang paling penting adalah bahwa hari ini dia lebih baik dari sebulan yang lalu. Pertama, dia banyak peningkatan secara fisik. Itu penting, karena ia memulai pramusim lebih sedikit dari yang lain, sambungnya.

Saya puas hari ini, dan saya rasa dia akan lebih baik dalam permainan. Dia akan melakukan lebih dalam permainan daripada yang sudah dia jalani. Dia pemain hebat, tapi saya anggap dia akan melakukan yang lebih baik, tegasnya.

About admin