Home / Liga Indonesia / Manchester City Lakukan Kerjasama Dengan PSSI

Manchester City Lakukan Kerjasama Dengan PSSI

Charlie Evans sebagai Partnership Manager Machester City untuk lokasi Asia Tenggara, menyambangi kantor PSSI pada Rabu 25 Januari 2017 WIB. Kehadiran Charlie disambut oleh Deputi Sekretaris Jenderal PSSI bagian Sepakbola Fanny Riawan, Direktur Jalinan Internasional serta Media Hanif Thamrin, dan Direktur Tehnik Danurwindo.

Seperti dimuat laman resmi PSSI, agenda perbincangan yang dibicarakan yaitu sekitar Man City Football Services, satu departemen spesial di Man City Football Grup yang tawarkan layanan pengembangan sepakbola untuk pemain muda, infrastruktur sepakbola, kursus pelatih, serta aplikasi tehnologi untuk pengembangan potensi pemain.

Diluar itu, Charlie juga mengemukakan mengenai niatan Man City untuk bangun lapangan sepakbola serta training center. Program ini seutuhnya bakal didanai oleh pihak swasta atau beberapa mitra City Football Grup.

Sebelumnya Man City, perwakilan Liga Primer Inggris juga telah berjumpa dengan PSSI. Head of International Relations Liga Primer Inggris, Kate Dowler, menjumpai beberapa pengurus PSSI.

Sama seperti dengan Man City, Liga Primer Inggris juga menginginkan menjajaki kerja sama juga dengan PSSI berkaitan pengembangan pemain, pelatih, sampai infrastruktur.

About admin