Home / Liga Italy / Mandzukic : Nainggolan Akan Segera Menjadi Milik Roma

Mandzukic : Nainggolan Akan Segera Menjadi Milik Roma

Mandzukic : Nainggolan Akan Segera Menjadi Milik Roma

situsagen.com – Menebus setengah kepemilikan Radja Nainggolan dari Cagliari menjadi prioritas AS Roma di bursa transfer musim panas sejauh ini. Itu dilakukan karena Nainggolan memang penting untuk lini tengah I Lupi.

Nainggolan didatangkan Roma dari Cagliari dengan status pinjaman pada bursa transfer bulan Januari 2014. Kala itu, Roma membayar tiga juta euro untuk masa peminjaman selama enam bulan. Dalam kesepakatan tersebut, juga terdapat opsi Roma akan membayar 6 juta euro di awal musim 2014/2015 untuk membeli separuh kepemilikan Nainggolan.

Pada prosesnya, Roma mengambil opsi untuk membeli separuh kepemilikan Nainggolan dari Cagliari pada musim panas 2014. Sisa 50 persen lagi akan dituntaskan di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, negosiasi antara Roma dan Cagliari masih berjalan alot. Kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat terkait harga untuk gelandang berdarah Indonesia ini.

Cemerlangnya performa Nainggolan bersama Roma sejauh ini membuat harganya meroket. Cagliari kabarnya meminta hingga 17 juta euro lagi jika Roma ingin menebus setengah kepemilikan Nainggolan.

About admin