Home / Liga Jerman / Manuel Neuer Limpahkan Kesalahan Pada David Alaba Saat Jerman Minim Bek Kiri

Manuel Neuer Limpahkan Kesalahan Pada David Alaba Saat Jerman Minim Bek Kiri

Manuel Neuer Limpahkan Kesalahan Pada David Alaba Saat Jerman Minim Bek Kiri

situsagen.com – Seorang Manuel Neuer yang telah berikan tuduhan pada seorang David Alaba yang sebagai seorang penyebab dari kesulitan yang di alami oleh tim Jerman guna temukan seorang pemain yang dapat di posisikan di sisi kiri pertahanan.

Dimana seorang Philipp Lahm yang telah habiskan masa besar waktunya dari karir yang ada di level internasional sebagai punggawa di pertahanan sisikiri dan telah putuskan guna pensiun dari Jerman stelah seukses dalam Piala Dunia yang kemairn serta dari Joachim Low yang dapatkan kesulitan temukan pilihan lagi pemain yang serupa setelah Marcel Schmelzer alami ceder.

Manuel Nuer yang sempat berikan bujukan pada Alaba guna ambil sebuah kwarganegaraan Jerman serta merasa yakin adanya dari pemain nasional Austria tersebut yang seharusnya akan dapat selesaikan masalah yang di alami oleh Jerman jika dirinya ikuti saran yang di berikan Neuer.

“Disaat David masih muda adanya yang saya katakan pada dirinya guna dapat terima kewarganegaraan yang ada dari Jerman.” ungkap Neuer.

About admin