Home / Liga Inggris / Marcel Schmelzer Gembira Diminati Liverpool

Marcel Schmelzer Gembira Diminati Liverpool

Marcel Schmelzer Gembira Diminati Liverpool

situsagen.com – Kabar terkait dengan ketertarikan Liverpool pada full back milik Borussia Dortmund yakni Marcel Schmelzer mendapat tanggapan positif.

Penggawa tim nasional Jerman tersebut dipercaya bakal menjadi salah satu buruan utama dari Brendan Rodgers yang dipastikan bakal merombak skuat timnya guna mempersiapkan timnya untuk berlaga di Liga Champions pada musim depan.

Walaupun penampilanya pada musim ini lebih banyak masuk ke ruang perawatan, Schmelzer sendiri masih berhasil menunjukkan konsisten kala kondisinya bugar.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengklaim sangat tersanjung dengan ketertarikan dari The Reds, tapi ini menegaskan jika dirinya juga sudah bersiap untuk menghormati kontraknya dengan tim berjuluk Die Borussen yang masih terikat dua tahun ke depan.

“Ini membuat saya sangat antusias dengan kabar tersebut, karena memang sangat menyenangkan untuk saya jika diminati oleh tim – tim besar.” bebernya pada WAZ.

“Namun saya mempunyai kontrak bersama Borussia Dortmund sampai 2016 nanti, jadi lebih baik saya akan bermain untuk BVB.”

About admin