Home / Liga Spanyol / Mascherano Mengamini Kepindahan Bravo

Mascherano Mengamini Kepindahan Bravo

Gelandang serba bisa ada Barcelona, yaitu Javier Mascherano, kini mengaku tak tahu kini apakah Claudio Bravo bakal bisa pindah ke klub Manchester City, akan tetapi jika kabar tersebut benar dia akan memaklumi sebuah keputusan kiper itu.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi, Bravo sebelumnya kini dikait-kaitkan bersama dengan Manchester City. DIa diminati oleh pelatih klub tersebut, kini Josep Guardiola. Mungkin Manajer plontos itu mengincar kiper Chile itu lantaran tidak yakin dengan kemampuan seorang shot stopper nomor 1 klub The Citizen sebelumnya yaitu, Joe Hart.

Sementara ini, Bravo sendiri kemudian diisukan akan bertahan pada Camp Nou. Mungkin Apalagi Barca juga mengatakan tak akan melepas penjaga 33 tahun tersebut. Akan tetapi kemudian muncul rumor bahwa Bravo bakal segera merapat menuju ke Etihad.

Mascherano kini kemudian ditanya terkait berita tersebut. Mungkin Inilah penjelasan gelandang timnas Argentina tersebut.

“Kami tidak mengetahui apapun, jujur​​. Mungkin Kami tak tahu apakah tersebut benar atau mungkin bohong,” jelasnya seperti dilansir media Goal International.

About admin