Home / Liga Inggris / Mata: Mkhitaryan Bukan Pesaing Berat Saya

Mata: Mkhitaryan Bukan Pesaing Berat Saya

Gelandang serang andalan Manchester United, Juan Mata, menyatakan kalau dianya tidak miliki rivalitas dengan Henrikh Mkhitaryan.

Mata memahami kalau rivalitas dalam satu tim senantiasa ada serta dianya siap karenanya. Tetapi bukanlah Mkhitaryan yang jadi rival langsungnya, untuk pos di belakang penyerang.

Diluar itu Mata juga suka mempunyai sosok Ander Herrera sebagai jangkar The Red Devils. Pemain 27 tahun itu memanglah tengah dalam performa puncak.

Saya telah banyak memperoleh peluang bermain selama ini. Saya terasa bahagia. Saya telah cetak banyak gol serta saya terasa suka, buka Mata, seperti diambil IB Times.

Memanglah benar, ada persaingan, namun itu hal yang lumrah serta saya lewat itu di tiap-tiap musim. Saat ini saya ada di United serta sudah pasti saya selalu bertarung. Walau demikian saya tidak memikirkan Mkhitaryan yaitu rival saya.

Kami pemain yang tidak sama serta dapat bermain berbarengan. Memanglah bakal tergantung pada pendekatan di tiap-tiap pertandingan serta ketentuan yang di buat manajer. Tetapi saya fikir kami yaitu pemain yang tidak sama serta Micki adalah sosok hebat.

Saya juga suka bermain dengan Ander Herrera. Kami sangat tidak sama, tetapi kami sama-sama tahu lantaran kami memainkan type sepakbola yang sama. Manajer yang bakal bikin ketentuan, dia yang bakal pikirkan yang paling baik untuk tiap-tiap partai, tandasnya.

About admin