Mengatasi Jerawat Dengan Menggunakan Masker Alami yang Aman

Agen Casino

Mengatasi Jerawat Dengan Menggunakan Masker Alami yang Aman  РSisa jerawat dan noda hitam yaitu masalah kulit muka yang seringkali di rasa wanita. Singkirkan sisa jerawat dan noda hitam termasuk juga sulit. Namun, ada satu di antara jalan keluar untuk mengatasinya, yaitu dengan menggunakan masker muka. Salah nya adalah dengan masker tomat.

Mengutip website Boldsky, kotoran yang mengendap dan menyumbat pori-pori seringkali menyebabkan sisa jerawat semakin sulit dibersihkan. Kecuali masker tomat, ada banyak masker yang dapat digunakan. Apa saja?

1. Masker jeruk bali dan oatmeal

Jeruk bali yakni makanan super yang kaya anti oksidan dan vitamin C yang berguna singkirkan bintik hitam dan bersihkan semua kotoran tersembunyi.
Oatmeal akan kurangi peradangan dan kemerahan, menyebabkan benjolan merah mereda. Masker muka yang terbuat dari jeruk bali dan oatmeal akan buat kulit Anda Sehat dan bercahaya.

Untuk membuatnya, siapkan jeruk bali, 1/2 cangkir oatmeal dan secangkir susu. Langkah membuatnya, masak oatmeal dengan susu. Biarkanlah dingin. Keluarkan bulir dari jeruk bali dan campur dengan oatmeal yang telah didinginkan. Pijat ke kulit dan biarkanlah selama 20 menit. Bersihkan dengan air dingin.

2. Masker tomat dan tanah liat

Tomat demikian baik untuk mengatasi kulit berminyak. Masker tomat akan memperingan bercak gelap dan buat kulit tampak lebih cerah. Tanah liat membantu singkirkan kotoran tersembunyi dari susunan dalam kulit. Selain itu, paduan keduanya akan lakukan perbaikan susunan kulit.

Untuk membuatnya, siapkan tomat, 3 sendok makan tanah liat. Langkah membuatnya, juice tomat dan saring. Gunakan jus ini untuk mencampurkan dengan tanah liat dan gunakan jadi masker muka. Beri masker dan biarkanlah selama 15 menit atau sampai benar-benar kering. Bersihkan dengan air dingin.

3. Masker kopi dan minyak kelapa

Kandungan anti oksidan dalam kopi dapat buat cerah dan meremajakan kulit. Minyak kelapa akan singkirkan kotoran, beri nutrisi pada kulit, dan membuatnya tampak cerah alami.

Untuk membuatnya, siapkan satu sendok teh kopi bubuk, 1/2 sendok teh minyak kelapa. Campur ke-2 bahan itu dalam mangkuk. Beri gabungan ke muka Anda dan biarkanlah selama 15 menit. Bersihkan dengan air dingin. Apabila Anda memiliki kulit yang demikian berminyak dan kuatir menggunakan minyak kelapa, Anda bisa menggunakan madu jadi penggantinya.