Home / Liga Inggris / Menjawab Dorongan Rival

Menjawab Dorongan Rival

Menjawab Dorongan Rival – Manchester United menjawab dorongan banyak rival dengan satu buah kemenangan menekankan. Dengan cara seluruh Jose Mourinho suka dengan tampilan ‘Setan Merah’.

MU menang 3-0 kala berkunjung ke markas Sunderland, Minggu (9/4/2017) malam WIB. Tiga gol itu dibuat semasing oleh Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, serta Marcus Rashford.

MU bermain benar-benar menguasai di pertandingan ini, sedikit-banyak terbantu dengan keunggulan jumlah pemain sepanjang sekitar lebih separuh laga. Sunderland udah bermain dengan 10 orang sejak mulai Sebastian Larsson dikartu merah pada menit ke-43.

Scuad karya Mourinho kuasai bola sebesar 70, 5%, melewatkan 18 percobaan dengan separuhnya menghadap ke gawang seperti dicatat whoscored. Sesaat tuan tempat tinggal punyai sembilan tembakan serta empat salah satunya pas sasaran.

Mourinho suka dengan tanggapan yg ditampakkan timnya, mengingat banyak rival terlebih dahulu menuai kemenangan. Maka ada tuntutan utk meraih tiga poin buat kans finis empat besar.

” Akhirnya bagus. Kami menahan hasil-hasil tempo hari kala Manchester City serta Liverpool menang. Mereka buat kami ada di posisi pada dua pilihan, ‘Ya’ atau ‘Tidak’ serta jawaban kami merupakan ‘Ya’, ” kata Mourinho dilansir BBC.

” Kami beroleh tiga poin serta itu merupakan tampilan yg solid. Ini merupakan pertandingan melawan tim yg nuansanya sedih, normal saja. Melawan tim yg sedih seperti ini, apabila Anda membuat gol terlebih dulu jadi sukar buat mereka utk bereaksi. “

” Anda dapat rasakan aura negatif di seputar tim ini. Itu merasa di satu buah tim yg dekat dengan degradasi, ” ujarnya.

MU sekarang ada di posisi lima dengan nilai 57 dari 30 pertandingan, ketinggal enam angka dari Liverpool yg udah bermain 32 kali serta empat poin di belakang Manchester City yg bermain 31 kali.

About admin