Mental Tangguh Manahati Lestusen

Agen Casino

Pelatih PS TNI Suharto AD bangga dengan debut dua pemainnya yang bermain untuk Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2016 yakni Manahati Lestusen serta Abduh Lestaluhu. Terlebih mereka jadi sisi paling utama skuad Indonesia.

Namanya pelatih tentu terasa suka serta bangga kita memiliki anak didik dapat bermain di timnas. Terlebih sekarang ini mereka berdua telah dapat tunjukkan mutunya serta bermain inti di timnas, kata Suharto.

Ia menilainya Manahati serta Abduh sebagai sosok pemain muda dengan kwalitas mumpuni. Mental berlaga mereka juga begitu baik serta dipercaya bakal beresiko positif untuk timnas.

Saya saksikan Manahati serta Abduh ini satu contoh pemain-muda muda yang memiliki mental baik. Ini semoga di partai final kelak mereka dapat tambah baik lagi, harapnya.

Disinggung masalah penalti yang dieksekusi Manahati ke gawang Vietnam, Suharto menyampaikan itu jadi bukti kuatnya mental. Dalam keadaan penuh desakan, Manahati dapat mengeksekusi penalti dengan baik walau penjaga gawangnya yaitu penjaga gawang dadakan.

Di PS TNI, peran Manahati begitu vital. Ia adalah sisi dari pemain paling utama yang posisinya susah tergantikan pemain lain. Manahati juga adalah eksekutor mumpuni waktu penalti untuk klubnya.

Bahkan juga terkadang dia sendiri datang ajukan diri (jadi eksekutor penalti). Dia itu mentalnya, yakin dianya cukup tinggi, ucap Suharto.