Menurut Riedl, Timnas Indonesia Sudah Buat Sejarah

Agen Casino

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyampaikan Skuad Garuda sudah bikin satu histori. Sebab, sebelumnya ikuti turnamen Piala AFF 2016, dianya terbatas dalam memanggil pemain dari club.

Selesai pencabutan hukuman dari FIFA, Indonesia mempunyai persiapan minim untuk hadapi turnamen terbesar di Asia Tenggara. Anak asuh Riedl cuma lakukan empat pertandingan eksperimen, yang akhirnya sekali menang, dua seri serta sekali kalah.

Saat ini pelatih berkebangsaan Austria itu bakal melakukan pertandingan final Piala AFF ketiganya. Terlebih dulu, ia pernah ke final Piala AFF berbarengan Timnas Vietnam pada 1998 serta Indonesia di 2010. Riedl menilainya, Indonesia akan bikin histori baru lagi jika dapat menumbangkan Thailand di final.

Saat ini saya tekankan pada tim, mereka sudah bikin histori. Sebab, kami tak diperhitungkan dapat melaju selama ini. Kami cuma dapat memanggil dua pemain dari club. Oleh karenanya, kami mempunyai kesempatan menaklukkan Thailand, tutur Riedl waktu konferensi pers di Hotel Aston Sentul, Selasa 13 Desember 2016.

Banyak yang seperti ini berlangsung dalam sepakbola. Saya pernah meraih final di 1998. Berbarengan Indonesia di 2010, waktu itu kami mempunyai tim terbaik tetapi kami tak mujur, pungkas sosok berumur 67 tahun itu.