Home / Liga Champions / Messi Mengerti Jika Arsenal Akan Kualahan |Bola

Messi Mengerti Jika Arsenal Akan Kualahan |Bola

Messi Mengerti Jika Arsenal Akan Kualahan |Bola – Bintang Barcelona Messi, Berhaisl menaburkan garam pada luka Arsenal yang belum sembuh masih menganga. Ia memberikan penjelasan , jika Arsenal tidak menginginkan untuk berhadapan dengan Barcelona, meski sudah kerja keras dari asuhan Arsene Wenger namun itu idak cukup untuk menghidar dari kekalahan.

“Mereka terkhat bekerja dengan keras dalam tim di babak pertama. Namun tim kami tahu, mereka tidak menginginkan menghadapi berbagai tekanan di babak ke-2,” kata bomber dari Argentina, sesuai yang dikutip Mirror pada Kamis, 25 Februari 2016. Pihak Arsene Wenger tidak berkutik dan harus kalah dua gol tanpa balas satu pun, dalam leg pertama di babak 16 besar Liga Champions yang berangsung di Emirates. Arsenal harus berjuang keras mencetak tiga gol dan tentunya tidak bolah kebobolan di leg ke-2, Jika ingin menyingkirkan Barcelona.

Tetapi Camp Nou, dijamin dapat menjadi lokasi yang lebih mengerikan bagi Arsenal. Buat menang, kubu Wenger mesti menyerang dengan  berupaya menciptakan lebih banyak gol, yang artinya menciptakan mereka mesti bermain dengan formasi lebih terbuka.

“Kami berhasil membuka ruang yang membuat tim kami mudah menciptakan gol,” kata Messi, memaparkan dengan cara apa beliau membuat gol perdana. Arsenal kahirnya bertahan dan barisannya semakin rapat dan terus mengandalkan serangan balik, namun justru itu membuat Arsenal kebobolan dua gol di Emirates.

About admin