Home / Berita Bola / Messi Tolak Perpanjangan Kontrak Dengan Barca

Messi Tolak Perpanjangan Kontrak Dengan Barca

Messi Tolak Perpanjangan Kontrak Dengan Barca – Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, diberitakan tidak mempunyai kemauan untuk perpanjang kontrak dengan FC Barcelona.

Berdasar pada laporan yang dipublikasikan oleh Radio Estadio, Minggu (3/9/2017), Messi sudah menyampaikan kabar pada pihak FC Barcelona kalau dianya malas menaikkan masa bakti.

Berita itu pasti mendatangkan kekhawatiran buat manajemen club serta fans.

Sebab, kontrak pemain berumur 30 th. itu juga akan selekasnya selesai pada 30 Juli 2018.

” Messi tidak mempunyai kemauan untuk memperbarui kontrak hingga akhir th.. Pada 2018, dia juga akan berstatus gratis, ” catat Radio Estadio.

Walau sebenarnya, sehari terlebih dulu, Wakil Presiden Bagian Sosial Barcelona, Albert Soler, menyebutkan kalau perpanjangan kontrak Messi akan selekasnya dikerjakan kurun waktu dekat.

Soler juga mengklaim perjanjian dengan pihak Messi.

Bila perpanjangan kontrak Messi tidak berlangsung, semuanya club raksasa Eropa di pastikan akan berkompetisi keras untuk dapat memperoleh tanda tangan sang bintang tanpa ada cost transfer.

Mereka diprediksikan akan memberi iming-iming, baik dalam soal uang ataupun jaminan prestasi, supaya Messi ingin gabung.

Dapat juga, untuk hindari status bebas transfer, Barcelona juga akan melego Messi pada Januari 2018.

Terselip nominal 300 juta euro (sama dengan Rp 4, 75 triliun) jadi klausul pelepasan dalam kontrak Messi.

Angka itu akan jadikan Messi jadi pemain termahal dunia, mengungguli Neymar yang dihargai 222 juta euro oleh Paris Saint-Germain (PSG).

About admin