Home / Liga Inggris / Milner: Liverpool Siap Hadapi Waktu Sibuk

Milner: Liverpool Siap Hadapi Waktu Sibuk

Gelandang Liverpool, James Milner menyampaikan kalau timnya sudah siap untuk melakukan pertandingan repot di periode Natal serta Tahun Baru walau mereka miliki jadwal yang menurut dia konyol.

Menurut Milner, periode Natal yaitu periode gawat untuk semuanya tim, terutama untuk timnya yang sekarang ini tengah melindungi harapan untuk juara Premier League.

The Reds sendiri bakal berjumpa dengan Stoke City, serta saat malam th. baru bakal berjumpa dengan Manchester City sebelumnya dua hari lalu berjumpa Sunderland.

Ini dapat bekerja dua langkah, apabila anda kalah, anda miliki peluang untuk meletakkan dengan benar secepat-cepatnya, apabila anda menang, jadi anda menginginkan melindungi momentum yang berlangsung, katanya.

Natal yaitu saat yang utama. Anda saksikan klassemen saat ini serta anda memandangnya lagi di minggu pertama Januari itu bakal begitu tidak sama, jadi kami mesti meyakinkan kami momentum ini jalan buat kami, sambungnya.

Jadwal yang kami punyai cukup konyol, dua kompetisi kurun waktu kurang dari dua hari, dimana itu tidak gampang. Kami dapat berkompetisi diatas sana dengan scuad terbugar di liga, jadi apabila orang lain dapat mengatasinya, jadi kami dapat juga, tandasnya.

About admin