Morata Merpat Ke Chelsea Musim Depan

Agen Casino

Pemain Juventus yaitu Alvaro Morata dikabarkan kini sedang menuju Chelsea. dIa disebutkan bakal sangat senang hati bermain dalam asuhan eks pelatih Juventus yaitu Antonio Conte akan melatih tim The Blues.

Seperti ya gsudha berhasil di konfirmasi,Pemain yang berusia 23 tahun tersebut kini masih terikat bersama dengan Real Madrid dipercaya akan mengaktifkan pilihan pembelian kembali usai melepasnya ke Juventus di tahun 2014 yang lalu.Kini Kemudian mereka melepas pemain yang berusia 23 tahun itu ke tim Premier League dengan banderol lebih tinggi.

Sementara ini,Sebagaimana kabar dihimpun oleh ESPN media Inggris serta Spanyol mengungkapkan bahwa tim Chelsea kini berada paling depan mendapatkan Morata. Usai Chelsea telah membuka negosiasi dengan Morata usai Arsenal yang sebelumnya merasa tertarik dengan Morata ini dikabarkan mendatangkan penyerang Jamie Vardy.

Terlepas dari hal ini,Morata sudah mengungkapkan tertarik melanjutkan sebuah kariernya di ajang Premier League meskipun dia punya sebuah cita-cita kini sukses bersama timnya Real Madrid.

Penyerang muda Milik Spanyol ini Maish di perebutkan dua Tim Besar antara Juve dan Madrid.