Home / Liga Inggris / Mourinho : Nemanja Matic Tetap Menjadi Andalan Di Chelsea

Mourinho : Nemanja Matic Tetap Menjadi Andalan Di Chelsea

Mourinho : Nemanja Matic Tetap Menjadi Andalan Di Chelsea

situsagen.com – Nemanja Matic yang akan absen di dalam laga laga penting yang akan di lakoni oleh Chelsea memanglah akan menjadi salah satu petaka tersendiri untuk Jose Mourinho yang mana memang sangat mengandalkan sang pemain untuk bisa memutuskan arus serangan yang di miliki oleh lawan yang di hadapinya dari lini tengah.

Bermain sebagai gelandang bertahan memanglah sangat cocok untuk sosok Nemanja Matic yang juga bertipikal sebagai pembunuh dan mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk memutuskan serangan lawan dengan tekelnya ataupun body balance yang di milikinya.

Bermain di dalam skuad Chelsea di dalam musim ini membuat dirinya mendapatkan banyak sekali pujian dari para pendukung Chelsea dan yang paling terkesan dengan penampilan Nemanja Matic adalah ssok Jose Mourinho yang hampir tidak perbah menggantikan posisi Nemanja Matic di dalam formasinya.

Absennya Nemanja Matic di harapkan oleh Mourinho sebagai awal untuk pembelajaran bahwasannya mereka akan bisa mengatasi serangan lawan yang akan di hadapinya dengan tanpa Nemanja Matic

About admin