Home / Olahraga / MU Membutuhkan Sosok Pirlo

MU Membutuhkan Sosok Pirlo

MU Membutuhkan Sosok Pirlo – Pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian, menilainya kalau timnya butuh merekrut Andrea Pirlo.

Hal semacam itu dilontarkan Darmian saat di tanyakan siapa kompatriotnya di tim nasional (timnas) Italia yang layak mengenakan seragam Setan Merah, julukan Man United.

” Terdapat beberapa pemain dalam histori sepak bola Italia hingga tak gampang pilih satu diantara salah satunya. Tetapi, saya pilih Pirlo, ” papar Darmian.

Buat Pirlo, Premier League akan jadi pertandingan yang asing. Sebab, dia menggunakan nyaris semua karirnya di Italia, dari mulai Brescia, Inter Milan, AC Milan, sampai Juventus.

Baru pada musim panas 2015, pemain berumur 37 th. itu berani menjajal pengalaman baru dengan membela kontestan Major League Soccer, New York City FC.

Cuma, menurut Darmian, Pirlo akan tidak alami kesusahan untuk mengintegrasikan diri dengan permainan Man United.

” Saya mengetahui Pirlo begitu baik lantaran pernah bermain berbarengan di timnas. Dia mempunyai kwalitas serta pas untuk Man United, ” ucap Darmian.

Tak gampang buat Man United mewujudkan ” bisikan ” dari Darmian. Maklum, Pirlo telah termasuk uzur untuk diambil.

New York City FC juga belum pasti ingin melepas sang pemain yang masihlah terikat kontrak sampai Desember 2017 itu.

Mulai sejak berhimpun, Pirlo tunjukkan peran vital di lini tengah tim ibu kota Amerika Perkumpulan itu dengan catatan satu gol serta delapan assist dalam 46 kompetisi.

About admin