Mulai Hari Ini Sampai 21 Hari Jalan Antar Kabupaten Kebumen-Banjarnegara Di Tutup

Agen Casino

Mulai Hari Ini Sampai 21 Hari Jalan Antar Kabupaten Kebumen-Banjarnegara Di Tutup – Mulai hari ini sampai 21 hari ke depan, jalan antarkabupaten Kebumen-Banjarnegara ditutup keseluruhan untuk mobil serta truk. Sepanjang jalan ditutup, pemakai jalan dapat pilih jalur alternatif.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, mengemukakan berdasar pada hasil survey dengan Dishub serta Bina Marga, sepanjang jalan Kebumen-Banjarnegara ditutup pemakai jalan dapat lewat sebagian jalur alternatif. Contohnya, untuk pengendara dari arah Banjarnegara dapat lewat jalur Purwanegara-Merden.

Sedang dari arah Kabupaten Purbalingga, pemakai jalan dapat pilih jalur Somagede, Banyumas. ” Berdasar pada survey yang kami kerjakan, jalur alternatif ini merupakan jalur yang paling dekat, sepanjang jalur Kebumen-Banjarnegara ditutup, ” terangnya, Sabtu (7/7/2018).

Penutupan jalan ini bakal berjalan mulai hari ini sampai 27 Juli yang akan datang, karena tengah dikerjakan pemasangan jembatan darurat atau jembatan bailey di Desa Sampang Kecamatan Sempor, Kebumen.

” Kami telah mempersiapkan rambu penunjuk jalan untuk mempermudah pemakai jalan. Diluar itu juga meletakkan personel di sebagian titik, ” kata dia.

Selesai pemasangan jembatan bailey, jalur Kebumen-Banjarnegara bakal diberlakukan system buka-tutup. System ini bakal diberlakukan sampai pembangunan jembatan selsai.

” Namun sepanjang 21 hari ini, untuk pejalan kaki serta sepeda motor tetap dapat melintas. Namun kendaraan roda empat serta kendaraan berat tak dapat, karena itu kami mesti mencarikan jalur alternatifnya, ” tuturnya.