Munchen Diisukan Bidik Ozil Musim Ini

Agen Casino

Raksasa Bundesliga, Tim Bayern Munchen, Kini dikabarkan mulai mempersiapkan tim untuk memboyong yaitu Mesut Ozil dari klub Arsenal musim depan.

Seperti yang sudha berbasil di konfirmasi,Ozil dibeli oleh kubu Arsenal di musim panas 2013 yang silam dari Real Madrid. Usai sempat mengalami kesulitan untuk bisa beradaptasi selama sejumlah waktu, Ozil akhirnya kini benar-benar menunjukkan kehebatannya di musim 2015-16 yang kemarin.

Performa gelandang kidal itu, menurut laporan Media The Sun, Kini dikabarkan mulai membuat kubu Bayern tergiur merekrutnya. Bahkan para media Inggris tersebut menyebutkan bahwa Bayern telah mengamati permainan gelandang yang berusia 27 tahun itu selama intensif di dalam beberapa bulan akhir-akhir ini.

Saat ini masa kerja Ozil bersama dengan tim The Gunners tersisa hanya dua musim lagi. Manajer Arsene Wenger kabarnya segera memperpanjang kontraknya akan tetapi pemain keturunan Turki baru ingin membahas tentang tersebut usai pergelaran ajang Euro 2016 di musim panas ini.

Sebelum mengawali karir sebuah profesionalnya pada lapangan hijau bersama Schalke 04 dari musim 2006 hingga 2008. Usai itu dia memperkuat tim Werder Bremen selama kurang lebih dua tahun akhirnya gabung Madrid.