Munchen Tak Ingin Melepas Pemain Bintangnya

Agen Casino

Pimpinan Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menyebutkan kalau timnya mempunyai ambisi besar untuk tutup musim pertandingan 2016-2017. Rummenigge menayatakan timnya tidak cuma mengincar pertandingan lokal tetapi juga mencapai gelar Liga Champions.

Itu bikin Bayern Munich tidak punya niat untuk jual sebagian pemain bintang mereka. Seperti di ketahui, sebagian pemain Bayern memanglah senantiasa dihubungkan untuk meninggalkan club lantaran satu serta lain perihal.

Sebagai contoh yaitu Thomas Muller. Penyerang berpaspor Jerman itu pernah diincar Manchester United lantaran sang pemain tidak sering memperoleh peluang dalam sebagian kompetisi paling akhir.

Kami bakal menjaga pemain bintang kami serta tidak bakal membiarkan satu juga dari mereka untuk meninggalkan club, tutur Rummenigge seperti dikabarkan Bild, Minggu (22 Januari 2017).

Kami mempunyai ambisi yang sama juga dengan tim besar lain seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, serta Juventus. Kami mesti menjaga pemain paling baik untuk meraih maksud. Untuk kami, duit bukan hal yang mutlak, tandas Rummenigge.