Home / Liga Jerman / Munich Masih Membutuhkan Waktu

Munich Masih Membutuhkan Waktu

Munich Masih Membutuhkan Waktu

situsagen.com – Hamburg SV tampil sebagai juara di turnamen pramusim Telekom Cup. Bayern Munich yang juga ambil bagian di turnamen ini menempati peringkat terbawah.

Telekom Cup digelar di Borussia-Park, Moenchengladbach, Minggu (12/7/2015). Selain Hamburg dan Bayern, Borussia Moenchengladbach dan Augsburg juga ambil bagian.

Turnamen memakai sistem gugur. Tiap laga cuma terdiri atas satu babak selama 45 menit. Jika skor sama kuat, maka penentuan pemenang dilakukan lewat adu penalti.

Di babak semifinal, Bayern bertemu Augsburg. Die Roten unggul lebih dulu melalui gol Thiago Alcantara, tapi akhirnya kalah 1-2 setelah gawang mereka yang dikawal Sven Ulreich dibobol oleh Alexander Esswein dan Hong Jeong-Ho.

Bayern kemudian berhadapan dengan Gladbach dalam partai perebutan posisi ketiga. Gladbach gagal lolos ke final setelah kalah adu penalti dari Hamburg.

Di waktu normal, Bayern dan Gladbach sama-sama gagal mencetak gol dan penentuan pemenang dilakukan lewat adu penalti. Dalam adu penalti ini, dua algojo Bayern, Pierre-Emile Hojbjerg dan Fabian Benko, gagal menjalankan tugasnya. Gladbach pun menang 4-3 dan berhak menempati peringkat ketiga, sedangkan Bayern berada di posisi terbawah.

About admin